Bu Romlah Bersyukur Dagangannya Dilariskan Sahabat Ganjar

Bu Romlah Bersyukur Dagangannya Dilariskan Sahabat Ganjar
Sahabat Ganjar saat kunjungan di Jambi. Foto: dok SG

jpnn.com, JAMBI - Sahabat Ganjar dalam dua hari terakhir melaksanakan kegiatan di Provinsi Jambi. Para anggota Sahabat Ganjar ini tidak letih untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat setempat khususnya di Jambi, Minggu (19/12).

Dalam rangkaian hari ketiga Sahabat Ganjar di Provinsi Jambi, Sahabat Ganjar menggelar aksi melariskan jajanan UMKM yang berada di sekitar Kantor Gubernur Jambi Jl. A Yani No.4, Telanaipura, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, dengan melariskan jajanan tersebut, diharapkan mampu membantu pendapatan para pedagang UMKM yang saat ini sedang bertahan karena pandemi COVID-19.

Salah satu pedagang UMKM yang bernama Romlah, mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para sukarelawan Sahabat Ganjar yang telah melariskan dagangannya.

"Terima kasih Sahabat Ganjar telah melariskan dagangan saya, semoga semua sukarelawan diberkahi Allah, sukses terus Sahabat Ganjar, " sebut Romlah.

Setelah melariskan dagangan, Sahabat Ganjar kemudian memberikan jajanan yang telah dilariskan tersebut kepada para juru parkir.

Rohmad Abdullah selaku Ketua DPC Kota Jambi dan juga PIC mengatakan, melariskan dagangan UMKM bisa menambah pemasukan bagi pedagang-pedagang di sekitaran Kantor Gubernur Jambi.

"Hari ini merupakan rangkaian terakhir Sahabat Ganjar di Jambi, kami amat senang dapat memberikan sedikit bantuan kepada para pelaku UMKM dengan cara melariskan dagangan mereka, kami sadar bahwa mereka butuh dukungan dari kita semua agar dapat survive di masa berat pandemi ini," tutur Rohmad.

Setelah melariskan dan membagikan makan siang kepada para juru parkir, Sahabat Ganjar mengunjungi tempat pembuatan Jamu Suwanti yang berada di Pratu Sardi, Kota Baru, Jambi.

Para sukarelawan Sahabat Ganjar telah melariskan dagangan UMKM saat kunjungan ke Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News