JPNN.com

Sambut Natal Bersama Suara Merdu Rendy Pandugo

Senin, 10 Desember 2018 – 19:36 WIB
Sambut Natal Bersama Suara Merdu Rendy Pandugo - JPNN.com

jpnn.com - SEMARAK menyambut libur natal dan tahun baru telah terasa di Aeon Mall BSD City dengan diselenggarakannya Christmas Celebration.

Penyanyi muda yang tengah naik daun, Rendy Pandugo, hadir di main atrium Aeon Mall BSD City menghibur para pengunjung dengan sejumlah lagu andalannya yang sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik Indonesia.

Kehadiran Rendy Pandugo merupakan bagian dari acara Christmas Celebration.

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager Aeon Mall BSD City menyatakan, Rendy atau yang kerap dijuluki ‘John Mayer Indonesia’ ini merupakan penyanyi muda berbakat yang tak hanya digandrungi oleh kalangan remaja Indonesia.

Aksi panggungnya saat melantunkan lagu-lagu dari album 'The Journey', mampu membawa hanyut para penonton dalam suasana.

"Kehadiran Rendy Pandugo merupakan pilihan yang tepat untuk menghibur para pengunjung setia Aeon Mall BSD City sambil berbelanja dalam program Late Night Shopping," kata Juanita.

"Lagu hits hasil kolaborasi dengan Isyana Saraswati dan Afghan, Heaven, dibawakannya dengan apik di atas panggung dan mampu membuat para pengunjung bernyanyi bersama," tambah Juanita.

Musisi berusia 32 tahun tersebut melantunkan dua belas lagu,termasuk lagu yang baru saja dirilis pada 7 Desember 2018 lalu berjudul ‘Underwater’.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia