Sambut Natal, Nippon Paint Percantik 11 Gereja di Indonesia

Sambut Natal, Nippon Paint Percantik 11 Gereja di Indonesia
Nippon Paint mendonasikan sebanyak 1.419 Liter untuk 11 gereja di beberapa daerah di Indonesia, dalam menyambut sukacita Natal agar lebih berwarna. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, PURBALINGGA - Nippon Paint mendonasikan sebanyak 1.419 Liter pada 11 gereja di beberapa daerah di Indonesia, untuk menyambut sukacita Natal agar lebih berwarna.

Adapun salah satu dari 11 gereja yang menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Nippon Paint – Warnai Kehidupan #ColouringLives adalah Gereja Kristen Jawa (GKJ), di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

“Setelah mengalami pembatasan aktivitas ibadah selama pandemi Covid-19, kini umat Kristiani menyambut Natal dengan penuh optimisme dan suka cita. Momen ini tentunya menjadi motivasi bagi Nippon Paint untuk melakukan revitalisasi dengan melakukan pengecatan beberapa gereja,” ujar Kepala Depot area Purwokerto, Rahman Banar Sasana.

Banar mengatakan Nippon Paint Indonesia lewat program CSR Nippon Paint - Warnai Kehidupan #ColuringLives mendonasikan cat Nippon Elastex Waterproof 3-IN-1 sebanyak 180 liter untuk GKJ Purbalingga seluas 1.507 meter persegi.

"Diharapkan sumbangan pengecatan ini dapat memberikan warna semangat baru bagi jemaat GKJ Purbalingga dalam melaksanakan ibadah," harapnya.

Pada kesempatan yang sama Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia mengatakan sepanjang 2022, Nippon Paint juga melakukan kegiatan serupa dengan mendukung rumah-rumah ibadah keagamaan dalam melakukan revitalisasi.

Selain menggunakan cat premium, Nippon Paint juga memastikan bahwa cat yang digunakan water-based, rendah bau, bebas dari logam berat, tidak berbahaya bagi kesehatan dan ramah lingkungan yang bersertifikat Singapore Green Label, sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah secara aman dan nyaman.

“Nippon Paint telah merevitalisasi 80 area ibadah di seluruh Indonesia. Hingga kini kami masih konsisten dan berkomitmen untuk memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan area ibadah yang aman dan nyaman bagi semua kalangan,” terangnya.

Nippon Paint Indonesia lewat program CSR Nippon Paint - Warnai Kehidupan #ColuringLives mendonasikan cat Nippon Elastex Waterproof 3-IN-1 sebanyak 180 liter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News