Sambut Ramadan, Ibu Rumah Tangga Ditantang jadi Master Chef

Sambut Ramadan, Ibu Rumah Tangga Ditantang jadi Master Chef
eci jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Philips Indonesia tak mau kalah menyemarakkan Ramadan. Anak perusahaan Royal Philips ini menyelenggarakan tantangan memasak di Dapur Inovasi Philips.

Hal itu dilakukan untuk mendorong para ibu rumah tangga bisa menyiapkan hidangan yang sederhana di bulan puasa. Head of Marketing untuk Philips Consumer Lifestyle Indonesia Erik Van Houten mengatakan, Dapur Inovasi Philips merupakan kegiatan tahunan untuk menyambut Ramadan.

Para ibu rumah tangga ditantang untuk unjuk kemampuannya dalam mengimplementasikan tiga tahap sederhana dalam memasak. Yakni perencanaan, persiapan serta proses menyajikan makanan yang sehat bergizi dan lezat bagi keluarga. 

"Ini yang baru pertama kali diselenggarakan. Tiga tahap sederhana tadi bisa dilakukan mudah dan cepat dengan menggunakan perangkat dapur inovasi kami yang didesain untuk memproses makanan dalam waktu singkat. Kandungan makanannya juga tetap terjamin," ujar Erik di Thamrin, Jakarta, Selasa (16/6).

Selain ibu rumah tangga, ada pula para blogger yang aktivitasnya kerap disibukkan di depan komputer. Hadir sebagai juri yakni Chef Yuda Bustara dan dipandu oleh artis Novita Angie. (chi/jpnn)


JAKARTA - Philips Indonesia tak mau kalah menyemarakkan Ramadan. Anak perusahaan Royal Philips ini menyelenggarakan tantangan memasak di Dapur Inovasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News