Sambut Ramadan, MAI Gelar Touring Berbagi di Jakarta

Sambut Ramadan, MAI Gelar Touring Berbagi di Jakarta
Sambut Ramadan tahun ini, Laznas Mandiri Amal Insani (MAI) menggelar tarhib Ramadan dengan touring berbagi ke penerima manfaat. Foto: Laznas

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Ramadan tahun ini, Laznas Mandiri Amal Insani (MAI) menggelar tarhib Ramadan dengan touring berbagi kepada penerima manfaat di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Titik awal touring berbagi, yaitu di kantor Laznas Mandiri Amal Insani Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemudian menuju yayasan tunanetra dwituna Jakarta Timur untuk memberikan sembako Ramadan.

Perjalanan dilanjutkan menuju Situ Gintung dengan membagikan Al-Qur’an dan mukena di masjid sekitarnya serta membersihkan area masjid.

Akhir dari touring berbagi dengan melaksanakan program santunan kepada 20 anak yatim dan duafa di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tarhib Ramadan dengan program touring berbagi ini merupakan bentuk syukur dan kebahagiaan.

"Laznas Mandiri Amal Insani mengusung tema “MAI #TemanKebaikan Ramadhan” pada Ramadan kali ini. Dengan menyediakan program-program yang menarik, MAI siap menjadi #TemanKebaikan selama bulan Ramadan," ujar Direktur Laznas Mandiri Amal Insani Erwin Setiawan.

“Program tarhib Ramadan ini adalah salah satu upaya untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang apa saja program kebaikan yang akan Laznas MAI luncurkan pada Ramadan tahun ini. Tentunya program kebaikan ini sangat membutuhkan support dari #TemanKebaikan yang ingin membuat Ramadan tahun ini menjadi lebih bermanfaat," kata Erwin. (rhs/jpnn)

Menyambut Ramadan tahun ini, Laznas Mandiri Amal Insani (MAI) menggelar tarhib Ramadan dengan touring berbagi ke penerima manfaat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News