Sambut Tahun Baru 2020, Lanal Cilacap Gelar Doa Bersama

Sambut Tahun Baru 2020, Lanal Cilacap Gelar Doa Bersama
Suasana saat personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, mengelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V mengelar doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Muqlas Sidiq Mako Lanal Cilacap, Jalan Niaga No. 02 Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, Selasa (31/12).

Bintara Rohani (Baroh) Lanal Cilacap, dalam tausiahnya mengajak bersama-sama  untuk meningkatkan amal ibadah  kita supaya lebih baik lagi di tahun 2020 ini.

"Sunguh sangat merugi bagi orang yang ditahun baru ini tidak meningkatkan amal ibadah kita dengan tahun sebelumnya," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Hartono, dalam hal ini mewakili Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana menyampaikan untuk menjadikan tahun baru ini sebagai moment untuk mengintropeksi diri dan berdoa agar keluarga besar Lanal Cilacap dijauhkan dari berbagai hal yang negative. Selain itu, semoga diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalakan setiap tugas yang diemban oleh Lanal Cilacap.

"Selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita sehingga sampai dengan saat ini kita bisa menikmati tahun 2020 dalam keadaan sehat wal afiat," ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Prajurit dan PNS Lanal Cilacap dilakukan dengan hikmat dan penuh keikhlasan.(fri/jpnn)

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V mengelar doa bersama dalam rangka menyambut pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News