Sambut Tahun Baru, TNI AL Gelar Zikir dan Doa Bersama

Sambut Tahun Baru, TNI AL Gelar Zikir dan Doa Bersama
Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia beserta seluruh prajurit dan PNS Koarmabar melaksanakan zikir dan doa bersama di Masjid Al Muttaqin, Mako Koarmabar, Jakarta Pusat, Jumat (30/12). FOTO: Dispen Koarmabar

jpnn.com - JPNN.com - Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, TNI AL khususnya Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) mengadakan zikir dan doa bersama di Masjid Al Muttaqin, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, memohon dan mengharapkan semoga Koarmabar beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2017 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala sehingga Koarmabar dan seluruh jajarannya akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan zikir dan doa yang juga dilaksanakan secara besama-sama oleh seluruh Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal), Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) dan Satuan-Satuan yang berada di bawah jajaran Koarmabar.

Pelaksanaan zikir dan doa bersama ini, diikuti seluruh pejabat, prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Koarmabar dan seusai zikir dan doa bersama dilanjutkan dengan salat Jumat berjamaah.


JPNN.com - Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, TNI AL khususnya Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) mengadakan zikir dan doa bersama


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News