Sambut Tingginya Permintaan Konsumen, Lippo Karawaci Kembali Menyiapkan URBN X

Sambut Tingginya Permintaan Konsumen, Lippo Karawaci Kembali Menyiapkan URBN X
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) dalam waktu dekat kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang optimal dan juga mengedepankan gaya hidup modern dan berkelanjutan. Foto: Dokumentasi LPKR

jpnn.com - JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) dalam waktu dekat kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X.

Unit apartemen itu mengadopsi sistem pemanfaatan ruang optimal dan juga mengedepankan gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Hal ini dilakuan setelah Lippo Karawaci melihat tingginya animo konsumen saaf pertama kali URBN X ditawarkan LPKR. 

Chief Executive Officer Real Estate Division LPKR David Iman Santosa mengatakan antusiasme yang tinggi dari konsumen ini karena URBN X memiliki beberapa keistimewaan. 

URBN X terletak di CBD Lippo Village Sentral di kota mandiri Lippo Village, The Best Township Development dalam Indonesia Property Award 2020, yang telah diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas.

Mulai dari pendidikan, perbelanjaan/hiburan, komersial/bisnis, olahraga/rekreasi, hingga kesehatan. 

URBN X didesain sebagai produk apartemen/hunian yang istimewa dengan ruang dua lantai (mezanin) yang nyaman.

Kemudian, dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk community space yang memungkinkan penghuninya bersosialisasi atau berinteraksi dengan intensif, baik karena kesamaan hobi maupun minat. 

Permintaan konsumen tinggi, Lippo Karawaci menyiapkan URBN X tahap berikutnya. Simak penjelasan David Iman Santosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News