Sambut Ultah, FIF Gelar Kegiatan CSR

Sambut Ultah, FIF Gelar Kegiatan CSR
Sambut Ultah, FIF Gelar Kegiatan CSR
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tiga Yayasan Sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun FIF yang ke-22. Ketiga Lembaga Sosial tersebut di antaranya Palang Merah Indonesia (PMI), Yayasan Obor Berkat Indonesia (OBI), dan Dompet Peduli Ummat-Daarut Tauhid (DPU-DT).

Presiden Direktur FIF, Suhartono mengatakan, seluruh kegiatan sosial yang dilakukan FIF tidak terlepas dari salah satu filosofi Catur Dharma Astra. Yaitu menjadi aset yang bermanfaat bagi bangsa dan negara dengan menyeimbangkan antara kinerja perseroan dengan tanggung jawab sosial.

"Kami bekerjasama dengan PMI menargetkan 5000 kantong darah untuk kegiatan donor yang serentak diadakan di 89 cabang FIF di seluruh Indonesia. FIF bersama DPU-DT juga mengadakan pelayanan kesehatan gratis menggunakan mobil layanan peduli kemanusiaan untuk masyarakat yang tidak mampu di sekitar Menara FIF," papar Suhartono.

Acara juga diisi dengan Talkshow kesehatan dengan tema "22 Tahun FIF, Maju Bersama Bangsa" bersama tokoh dari PMI, Yayasan OBI, dan DPU-DT. Kemitraan FIF dengan Yayasan OBI diberikan dalam bentuk bantuan dana untuk operasi Colostomy terhadap dua anak yang menderita penyakit Malformasi Anorektal. Malformasi Anorektal adalah kondisi di mana tidak terdapat anus atau anus abnormal, sehingga harus diadakan operasi colostomy.

JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tiga Yayasan Sosial dalam rangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News