Sammy Masuk Penjara Lagi

Sammy Masuk Penjara Lagi
Sammy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MANTAN vokalis Kerispatih, Sammy, kembali masuk penjara. Namun bukan lagi untuk menjalani hukumannya sebagai pengguna narkoba. Penyanyi berdarah Batak itu menyambangi Lapas Cibinong, Jawa Barat untuk syuting single perdananya sebagai solois.

Sedang Apa dan Dimana, begitu judulnya. ”Lagu ini menggambarkan perjalanan kecil hidup saya. Kemarin saya jatuh, dan ini adalah titik balik saya. Di lagu ini, saya mencari jati diri saya kembali,” ungkapnya di kawasan Margasatwa, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/7).

Lewat lagu itu, Sammy berusaha mengubah pandangan orang tentang kehidupan di balik penjara. Masuk penjara bukan akhir dari segalanya, tapi justru awal dari kehidupan yang baru. Dia mengaku mendapat banyak pelajaran selama berada di dalam sel.

”Nggak ada rasa sedih. Sebaliknya, saya merasa bangga karena di penjara saya bisa bangkit lagi. Di dalam penjara saya bisa berpikir lebih jernih, dan begitu bebas saya bisa tetap berkarir di dunia musik,” tutur pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 September 1982 itu.

MANTAN vokalis Kerispatih, Sammy, kembali masuk penjara. Namun bukan lagi untuk menjalani hukumannya sebagai pengguna narkoba. Penyanyi berdarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News