Sammy Simorangkir Akan Manggung Lagi Bareng Kerispatih

Sammy Simorangkir Akan Manggung Lagi Bareng Kerispatih
Sammy Simorangkir di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sammy Simorangkir akan kembali manggung bersama band yang membesarkan namanya, Kerispatih.

Tampil dengan format kolaborasi, mereka akan memeriahkan Love Festival Vol 3 pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center.

Sammy mengaku tertarik berkolaborasi dengan Kerispatih karena sudah cukup lama dirinya dan mantan band itu tidak sepanggung.

Oleh sebab itu, saat ditawari Berlian Entertainment selaku promotor, dia langsung setuju.

"Kayaknya oke juga main bareng Kerispatih lagi, soalnya kami satu panggung terakhir empat tahun lalu," kata Sammy Simorangkir di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/1).

Pelantun Mengenangmu itu tidak memungkiri dirinya rindu dengan suasana bersama band lamanya. Mulai dari kebersamaan saat berbincang-bincang, momen latihan, hingga mengeluarkan ide untuk membuat karya dengan personel Kerispatih.

"Rasa kangen sama Kerispatih pasti ada, terutama suasananya," ujar Sammy.

Sammy tidak menutup kemungkinan kolaborasi dengan Kerispatih bakal berlanjut setelah Love Festival Vol 3 ini. Dengan senang hati, dia mengaku tertarik untuk manggung lagi atau mengeluarkan lagu bersama band yang ditinggalkannya sejak 2010 lalu.

Penyanyi Sammy Simorangkir akan kembali manggung bersama Kerispatih dalam konser Love Festival Vol 3 pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News