Sammy Simorangkir Kembali

Sammy Simorangkir Kembali
Sammy Simorangkir Kembali
JAKARTA – Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir semakin mengukuhkan dirinya sebagai solois setelah didepak dari Kerispatih. Sammy kemarin (16/4) secara resmi meramaikan industri musik dengan mengeluarkan album solo perdananya, Aku Kembali, di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Album yang berisi 12 lagu tersebut semakin melepaskan Sammy dari bayang-bayang band yang membesarkan namanya, Kerispatih.

”Banyak teman saya yang bilang, ’Kamu nggak akan berhasil tanpa band besar.’ Saya sempat depresi. Saya memang sendiri, tetapi ada keluarga dan teman-teman yang mendukung saya dengan kuat,” ujar pria yang pernah dibui gara-gara narkoba tersebut.

Selama menjalani masa hukuman, banyak hal yang membuat Sammy mengubah pola pikirnya. Penggemarnya begitu setia menanti karya-karyanya. Kemarin saja, saat Sammy melakukan showcase, Sammy Lover (sebutan fans Sammy) ramai berkerumun dan mendampingi idolanya menyanyi.

Menurut dia, album Aku Kembali itu memiliki makna yang luas. Kalimat tersebut menerangkan bahwa dia kembali ke industri musik setelah cobaan hidup yang dijalani. Dia juga kembali ke kehidupan yang benar, ke keluarga yang benar. ”Saya ingin orang melihat kehidupan pribadi saya. Saya kembali menjalani hidup dengan benar,’’ tegasnya.  

JAKARTA – Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir semakin mengukuhkan dirinya sebagai solois setelah didepak dari Kerispatih. Sammy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News