Sampdoria Ditahan Imbang Palermo di Kandang

Sampdoria Ditahan Imbang Palermo di Kandang
foto: espn

jpnn.com - GENOA- Sampdoria gagal memetik kemenangan pada pekan ke-20 Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Sampdoria ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 (1-0) di Luigi Feraris, Minggu (25/1) malam WIB.

Sampdoria sebenarnya menunjukkan performa yang meyakinkan di awal pertandingan. Tim berjuluk Il Samp itu sukses membuka keunggulan melalui Citadin Martins Eder saat laga baru berlangsung enam menit.

Mendapat umpan dari Roberto Soriano, Eder sukses membuat para pendukung tuan rumah bergemuruh. Namun, Palermo mampu menyamakan kedudukan lewat Franco Vasquez pada menit ke-49.

Sampdoria sebenarnya memiliki kesempatan besar memetik kemenangan setelah Palermo harus bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah

Andrea Fulignati diganjar kartu merah pada menit ke-62.

Sayangnya, keunggulan jumlah pemain itu tak bisa dimaksimalkan Sampdoria. Dengan hasil imbang itu, Sampdoria naik ke posisi keempat setelah mengumpulkan 34 angka. (jos/jpnn)


GENOA- Sampdoria gagal memetik kemenangan pada pekan ke-20 Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Sampdoria ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News