Sampras Dukung Federer

Tambah Koleksi Gelar Grand Slam

Sampras Dukung Federer
Sampras Dukung Federer
HONG KONG - Roger Federer gagal memenangi grand slam terakhir yang diikutinya, Amerika Serikat (AS) Terbuka September lalu. Namun, itu bukan akhir dari karirnya. Tahun-tahun berikutnya, petenis Swiss diprediksi masih bisa merebut beberapa gelar lagi.

     

Paling tidak, itulah yang diyakini legenda tenis AS Pete Sampras. Menurut dia, Federer mungkin sudah kehilangan motivasi, setelah dia memecahkan berbagai rekor. Yang paling prestisius, tentu saja rekor sebagai petenis pria dengan koleksi grand slam paling banyak (15 gelar).

     

Apalagi, kini dia sudah berstatus suami dan ayah sepasang anak kembar. Bukan rahasia lagi, pemain pria banyak yang prestasinya gembos usai berkeluarga.

     

"Dia (Federer, Red) masih akan memenangkan banyak trofi di turnamen major," yakin Sampras, sebagaimana dikutip Associated Press. "Mungkin penampilannya sepanjang tahun tidak akan sedominan biasanya. Tapi gelar grand slam masih bisa dia raih," lanjut dia.

     

HONG KONG - Roger Federer gagal memenangi grand slam terakhir yang diikutinya, Amerika Serikat (AS) Terbuka September lalu. Namun, itu bukan akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News