Abaikan City demi New York

Abaikan City demi New York
Abaikan City demi New York
LIGA sepak bola Amerika Serikat (AS) Major League Soccer (MLS) memang tidak segemerlap Liga Primera Spanyol atau sekompetitif Premier League Inggris. Tapi, sinarnya tetap kuat untuk menarik para pemain bintang. Buktinya, striker Barcelona Thierry Henry mengungkapkan keinginan pindah ke AS usai gelaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Juni mendatang.

   

Sebenarnya, bukan MLS-nya yang membuat Henry tertarik pindah ke AS. Melainkan prospek bermain di salah satu kota terbesar di dunia, New York. Saat ini, Henry memang tengah diincar oleh klub lokal Big Apple, New York Red Bull.

   

Henry memang belum mengeluarkan pernyataan resmi berkaitan keinginannya pindah ke Negeri Paman Sam. Namun, pemain 32 tahun itu sudah tegas mengatakan bahwa peluangnya kembali ke Premier League tertutup sama sekali.

   

?Saya tidak tertarik kembali main di Inggris. Saya ingin mencari tantangan baru, di liga yang sama sekali tidak saya kenal,? ucapnya setelah menyaksikan Arsenal mencukur Blackburn 6-2 di Stadion Emirates, 4 Oktober silam.

   

LIGA sepak bola Amerika Serikat (AS) Major League Soccer (MLS) memang tidak segemerlap Liga Primera Spanyol atau sekompetitif Premier League Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News