Samsonite Hadirkan Website Resmi Demi Pelanggan di Indonesia

Samsonite Hadirkan Website Resmi Demi Pelanggan di Indonesia
Samsonite, meluncurkan website resmi untuk pelanggan Indonesia. Foto: Dok. Samsonite

jpnn.com, JAKARTA - Samsonite, brand kategori tas, koper, dan aksesori perjalanan akhirnya meluncurkan website resmi untuk Indonesia.

Pada 31 Oktober 2023, Samsonite telah merilis platform online yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai kota di Indonesia.

Kehadiran website Samsonite di Indonesia merupakan langkah strategis yang diambil untuk menumbuhkan minat beli, memberikan informasi dan portofolio produk, serta menjadi platform layanan yang efisien bagi pelanggan.

Sebagai brand yang selalu mengutamakan kualitas dan kemudahan, Samsonite berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman kepada seluruh pelanggannya.

"Samsonite berkomitmen untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan setia, terutama di area yang belum memiliki toko offline Samsonite, dapat dengan mudah mengakses produk berkualitas dari
Samsonite dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif," kata Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (10/11).

Berbagai penawaran menarik ditawarkan pada saat pelanggan membeli Samsonite melalui website somsonite.co.id.

Salah satunya yakni, pelanggan akan menikmati potongan harga sebesar 10 persen pada pembelian perdana.

Samsonite juga menawarkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk berkualitas tinggi dari Samsonite tanpa biaya tambahan.

Samsonite, brand kategori tas, koper, dan aksesori perjalanan akhirnya meluncurkan website resmi untuk pelanggan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News