Samsul Arif dan Ricky Kayame Bergabung di Persita

Samsul Arif dan Ricky Kayame Bergabung di Persita
Suasana latihan Persita di Sport Center Kelapa Dua. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - 'Pendekar Cisadane' Persita Tangerang terus memburu para pemain untuk melengkapi skuad dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Saat ini klub kebanggaan masyarakat Tangerang mendatangkan dua striker lokal yang pernah membela Persib Bandung.

Dua pemain baru itu adalah Samsul Arif dan Ricky Kayame. Perekrutan dua pemain ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi klub pada Rabu (29/1).

Samsul dan Ricky Kayame tercatat sempat membela Persib selama satu musim, yakni pada 2016.

Dengan bergabungnya dua pemain baru ini menunjukkan keseriusan Persita Tangerang dalam menatap musim 2020 yang diawali dengan perekrutan mantan bek andalan timnas Indonesia Hamka Hamzah dari Arema FC.

Pada musim lalu, Samsul Arif bermain untuk Barito Putera dengan mencatatkan lima gol dari 34 penampilan. Meski telah berumur 34 tahun, caranya dalam mengolah si kulit bundar dan kelihaiannya membuka ruang gerak masih menjadi momok bagi bek-bek lawan.

Sementara Ricky Kayame sebelumnya bermain untuk Arema FC. Pemain berusia 26 tahun itu membukukan empat gol dari 30 penampilannya bersama Singo Edan.

Jika menilik pada kedalaman skuad musim ini, Persita menjadi salah satu tim yang siap berkompetisi di Liga 1 Indonesia. Mereka juga telah melengkapi slot pemain asing, yakni Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Evgeniy Butnik.

Persita mendatangkan dua striker lokal yang pernah membela Persib Bandung yakni Samsul Arif dan Ricky Kayame.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News