Samsung Bakal Ramaikan Smartphone Gaming

Samsung Bakal Ramaikan Smartphone Gaming
Samsung. Foto: Phone Arena

jpnn.com - SMARTPHONE gaming saat ini sedang ramai di pasar ponsel dunia. Berbagai produsen smartphone menghadirkan ponsel gaming. Tak mau disaingi, Samsung juga berniat ingin bermain di ponsel gaming.

Melansir Phone Arena, Sabtu (20/10), Razer, Asus Huawei dan Honor telah mengeluarkan smartphone khusus gaming.

Namun, menurut salah orang di industri mereka akan mendapatkan pesaing baru dalam smartphone gaming yaitu Samsung.

Meski rincian belum pasti tentang smartphone khusus gaming, tapi bulan lalu terungkap, Samsung saat ini bekerja pada perangkat Galaxy A bertenaga Snapdragon 845.

Jika benar, RAM 8GB kemungkinan akan disertakan juga bersama ruang penyimpanan internal 128GB dan kemungkinan penyimpanan 256GB juga ditawarkan.

Dalam beberapa kasus, pengaturan internal mungkin akan selesai dengan baterai besar 4.000 mAh, Android 8.1 Oreo, dan mungkin Water Carbon Cooling System seperti Galaxy Note 9.

Di sisi eksternal, Samsung kemungkinan akan mengadopsi desain yang lebih umum seperti Galaxy A7 dan Galaxy A9. Artinya, bandwich diperkirakan juga disematkan bersama dengan Infinity Display

Saat ini, tidak ada tanggal rilis atau detail ketersediaan. Namun, dengan musim liburan sebentar lagi, Samsung bisa saja mengumumkan smartphone gaming pada November nanti, tepat pada waktunya untuk December Shopping spree. (Mg9/jpnn)


Smartphone Samsung saat ini bekerja pada perangkat Galaxy A bertenaga Snapdragon 845.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News