Samsung Galaxy A31 Resmi Meluncur, Harganya Menengah

Samsung Galaxy A31 Resmi Meluncur, Harganya Menengah
Samsung Galaxy A31. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronic resmi meluncurkan varian baru dari rangkaian seri Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A31, di Jakarta, Selasa (5/5).

Ponsel yang ditujukan untuk pengguna muda ini dibanderol Rp 4.199.000. Ada tiga warna kekinian yang ditawarkan, meliputi Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing.

Samsung Galaxy A31 sendiri sudah mulai dijual. Konsumen dapat memesan perangkat melalui program flash sale (5-10 Mei), di Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan Samsung.com.

Selama periode tersebut, konsumen juga mendapatkan power bank dan potongan harga Rp 100.000.

"Melalui peluncuran Galaxy A31, diharapkan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas, artinya tidak spesifik seperti fitur multi-kamera, dan baterai besar," ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi, saat video konferensi bersama awak media, di Jakarta, Selasa.

Galaxy A31 memiliki layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci, beresolusi Full HD+ (1080 × 2400).

Ponsel di segmen menengah ini dibekali chip MediaTek Helio P65, menjalankan sistem operasi Android 10 dan One UI 2.0.

Beberapa fitur unggulannya seperti quad camera, terdiri dari empat kamera di bagian belakang, sensor utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, makro 5 MP, dan kedalaman 5 MP. Sedangkan di bagian depan, kamera bersensor 20 MP.

Samsung Electronic resmi meluncurkan varian baru dari rangkaian seri Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A31, di Jakarta, Selasa (5/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News