Samsung Galaxy A70, HP Harga Terjangkau dengan 7 Fitur Premium

Samsung Galaxy A70, HP Harga Terjangkau dengan 7 Fitur Premium
Samsung Galaxy A70. Foto : Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Demi menjawab tantangan generasi live saat ini, Samsung Indonesia merilis Galaxy A70 dengan menghadirkan 7 unggulan premium yang dapat menunjang kebutuhan tersebut.

"Ada tujuh fitur unggulan. Pertama, tiga kamera belakang canggih untuk aktivitas konten live menjadi lebih menarik. Galaxy A70 hadir dengan tiga kamera utama yang telah mengalami peningkatan kualitas untuk membuat konten live semakin menarik dan menyenangkan yaitu main camera (32MP/F.17) yang dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K," ungkap Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, di Jakarta, Jumat (21/6).

BACA JUGA: Menunggu Samsung Merilis Galaxy Note 10 4G dan 5G

Dengan dapur fotografi seperti itu, handphone menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman. Lensa Ultra-wide (8MP/F2.2) kini juga dapat digunakan pada mode video agar pengguna tidak perlu khawatir lagi ada objek menarik yang terlewatkan.

Ditambah lensa Depth (5MP/F2.2) untuk memberikan hasil gambar yang menonjol dengan menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah mengambil gambar.

"Kedua, kamera depan beresolusi 32 MP dengan bukaan F2.0 yang ditempatkan kedalam sebuah desain Infinity-U yang dapat menghasilkan konten video, maupun gambar selfie dengan hasil maksimal serta berfungsi sebagai face unlock untuk keamanan dan privasi pengguna," sambungnya.

Denny menambahkan, fitur premium ketiganya ialah menggunakan prosesor teranyar dari Snapdragon Seri 6, yakni Snapdragon 675. Chipset ini memenuhi tuntutan game terkini terhadap ponsel pintar, di mana komputasi heterogen canggih milik Qualcomm tersebut menampilkan frame-rate tinggi dan pengalaman gaming yang mulus.

Kelima, sambung dia, RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan bisa diperluas hingga 512 GB. Fitur tersebut membuat kapasitas memori pada Galaxy A70 dapat diandalkan melebihi kapasitas laptop pada umumnya.

Demi menjawab tantangan generasi live saat ini, Samsung Indonesia merilis Galaxy A70 dengan menghadirkan 7 unggulan premium yang dapat menunjang kebutuhan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News