Samsung Galaxy M21 Dirilis, Baterai Besar Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M21 Dirilis, Baterai Besar Harga Terjangkau
Samsung Galaxy M21. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Indonesia kembali menambah lini terbaru untuk segmen ponsel menengah ke bawah, melalui peluncuran Galaxy M21.

Salah satu daya tawarnya ialah dukungan baterai berkapasitas besar.

"Kebutuhan konsumen akan smartphone semakin beragam, tapi satu hal yang pasti dicari ialah kapasitas baterainya. Karenanya, Galaxy M21 dibekali baterai kuat 6.000mAh," ungkap Product Marketing Manager SEIN, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi, Minggu (17/5).

Selain itu, lanjut Irfan, Galaxy M21 juga memberikan tampilan gambar baik, lewat layar SuperAMOLED berukuran 6,4 inci dengan desain Infinity-U.

Samsung Galaxy M21 Dirilis, Baterai Besar Harga Terjangkau

Soal dapur tenaga, Samsung membekali Galaxy M21 dengan prosesor Exynos 9611, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512G melalui microSD.

Kemudian, di kelasnya, Galaxy M21 bisa diandalkan dalam hal fotografi. Ada tiga kamera belakang yang masing-masing terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide 8MP, dan depth sensor 5MP. Sementara kamera selfie 20MP.

Berbekal baterai berukuran besar, Samsung mengklaim Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam untuk menonton streaming, 49 jam melakukan panggilan telepon, dan 131 jam mendengarkan playlist musik favorit.

Samsung Indonesia kembali menambah lini terbaru untuk segmen ponsel menengah ke bawah, melalui peluncuran Galaxy M21.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News