3 Kekuatan Samsung Galaxy A31 Tembus Pasar Ponsel Menengah

3 Kekuatan Samsung Galaxy A31 Tembus Pasar Ponsel Menengah
3 kekuatan Samsung Galaxy A31. Foto: Ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Indonesia kembali menambah lini produk Galaxy A series tahun ini, melalui peluncuran suksesor Galaxy A30s, yakni Galaxy A31.

Menyasar segmen menengah, Galaxy A31 berbanderol Rp 4 jutaan ini membawa beberapa peningkatan utama, mulai dari quad camera, layar dan baterai besar.

"Keluarga baru A series ini berfokus pada tiga key aspect, awesome quad-camera, display dan juga performance dengan menggunakan Super AMOLED, dan longlasting battery live diupdate dari Galaxy A30s," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam video konferensi bersama awak media, di Jakarta.

Galaxy A31 didukung layar Super AMOLED yang memiliki kinerja response time di bawah 1m/s, sehingga membuat gambar mulus yang sangat berguna untuk para gamer.

Mengusung 6,4 inci Infinity U Display, dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel (20:9). Ditambah fitur Dolby Atmos untuk urusan audio, sehingga kombinasi ini membuat Galaxy A31 cocok buat menonton dan bermain gim.

Kunci kekuatan lainnya bisa dilihat dari peningkatan baterai. Jika pendahulunya dibekali baterai 4.000 mAh, maka Galaxy A31 disuntikkan baterai besar berkapasitas 5.000mAh, yang didukung dengan teknologi fast charging. Diyakini, baterai bisa bertahan selama 20 jam online.

Dari sisi performa, Galaxy A31 juga dibekali alat untuk gaming dengan fitur AI Game Booster untuk pengalaman bermain gim yang lebih optimal, serta frame booster yang mengkompensasi pergantian frame untuk tampilan stabil.

Terakhir yang bisa dirasakan dari kekuatan Galaxy A31 ialah sistem fotografi dengan konfigurasi empat kamera belakang.

Samsung Indonesia kembali menambah lini produk Galaxy A series tahun ini, melalui peluncuran suksesor Galaxy A30s, yakni Galaxy A31.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News