Samsung Galaxy S23 Series 5G Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya

Samsung Galaxy S23 Series 5G Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya
Samsung Galaxy S23 Series 5G akhirnya meluncur secara global hari ini, Kamis (2/2). Cek di sini harganya. Foto: dok Antara

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Galaxy S23 Series 5G akhirnya meluncur secara global hari ini, Kamis (2/2).

Ponsel yang dipasarkan dalam tiga varian, Galaxy S23 5G, S23+ 5G, dan S23 Ultra 5G sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol mulai dari Rp 12.999.000.

MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Anggraeni mengatakan ponsel itu cocok digunakan untuk pengguna yang ingin mengeksplorasi pembuatan konten.

Sebab, ponsel tersebut telah mencakup berbagai fitur dan keunggulan hanya dalam satu genggaman.

"Untuk S23 dan S23+ itu kami kasih untuk anak-anak yang social expresser, jadi mereka konsumen kami yang memang suka untuk membuat konten, tapi masih konten yang biasa dan share biasa, " kata Elvira di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Galaxy S23 Ultra 5G menyasar target pengguna yang lebih mahir. Salah satunya karena dilengkapi dengan fitur stylus S Pen.

"Sementara S23 Ultra untuk orang-orang yang ingin life maximizer, yang ingin meningkatkan produktvitasnya, yang ingin bikin konten lebih maksimal," imbuh dia.

Galaxy S23 Series membawa banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya, mulai dari desain dan material, kamera beserta fitur-fiturnya, hingga performa.

Samsung Galaxy S23 Series 5G akhirnya meluncur secara global hari ini, Kamis (2/2). Cek di sini harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News