Samsung Klaim Baterai Galaxy A14 5G Tahan 2 Hari

Samsung Klaim Baterai Galaxy A14 5G Tahan 2 Hari
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengeklaim Galaxy A14 5G yang ditunjang baterai berkapasitas 5.000mAh bisa tahan selama dua hari. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengeklaim Galaxy A14 5G yang ditunjang baterai berkapasitas 5.000mAh bisa tahan selama dua hari.

Hal itu diungkapkan langsung oleh MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam sesi temu secara virtual, Selasa (24/1).

Dia mengatakan dengan kapasitas baterai besar, handphone (HP) yang baru saja diluncurkan itu sangat tepat jadikan teman bagi konsumen muda dengan ketahanan baterai yang bisa diandalkan.

Apalagi, kata dia, HP itu dilengkapi memori besar membuat pengguna lebih mudah bermain game.

"Performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth," kata Ilham.

Tidak hanya baterai besar, Samsung juga menghadirkan Triple Kamera 50MP yang dapat menunjang kegiatan foto dan video pada konsumen.

"Triple Kamera 50MP-nya bisa bantu kamu bangun personal yang baru di media sosial," kata dia menjelaskan.

Samsung Galaxy A14 5G juga dibekali dengan ruang pacu RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB, sehingga bisa HP lebih maksimal meski mengakses berbagai aplikasi.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengeklaim Galaxy A14 5G yang ditunjang baterai berkapasitas 5.000mAh bisa tahan selama dua hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News