Samsung Galaxy S4 Goda Pengguna iPhone

Samsung Galaxy S4 Goda Pengguna iPhone
Samsung Galaxy S4 Goda Pengguna iPhone
PELUNCURAN Samsung Galaxy S4 telah membuat pengguna ponsel seti sebelumnya, S3, berniat untuk menjualnya kembali. Bahkan, gadget generasi terbaru Samsung itu membuar pengguna iPhone ikut tergoda untuk berpaling.

Sebelumnya, Galaxy S4 telah  secara resmi diluncurkan di New York sebulan yang lalu, dan kabarnya akan mulai dijual pada akhir pekan ini. Mengutip lama the Telegraph, Senin (29/4), Direktur Pelaksana SellMyMobile.com, Colin White, menyatakan bahwa Samsung telah memenangi penjualan di beberapa negara dengan jajaran smartphone seri Galaxy sebagai produk andalannya. "Pengguna iPhone sudah menunjukkan tanda-tanda pindah ke Samsung," ucapnya.

Ketertarikan pengguna Apple untuk beralih ke Samsung terlihat dari mulai banyaknya dukungan atas produk raksasa teknologi asal Korea itu. Tercatat, setidaknya masukan dari iPhone meningkat sebesar 31 persen pada tahun lalu saja.

"Selain itu, para pecinta gadget juga telah mulai menjual ponsel S2 dan S3 mereka sekarang yang dinilai sudah tua, semua itu terlihat dari angka penjualan yang meningkat sebesar 11 persen selama seminggu terakhir," tambah Colin.

PELUNCURAN Samsung Galaxy S4 telah membuat pengguna ponsel seti sebelumnya, S3, berniat untuk menjualnya kembali. Bahkan, gadget generasi terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News