Samsung Indonesia Rilis Galaxy A80 Edisi Blackpink, Harga Rp 14,9 Juta

Samsung Indonesia Rilis Galaxy A80 Edisi Blackpink, Harga Rp 14,9 Juta
Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul kehadiran Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung Electronics Indonesia membawa Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Blackpink.

Samsung Galaxy A80 edisi spesial BlackPink terdiri dari Galaxy A80, Galaxy Buds dan Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Black Pink.

 

BACA JUGA: Samsung Siapkan 2 Model Baru Galaxy A Series

Selama masa pre order hanya pada 1 Agustus 2019, Galaxy A80 spesial edisi Black Pink ditawarkan dengan harga Rp 14.999.000, disertai bonus Galaxy Friends edisi BlackPink.

Hadirnya Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x BlackPink merupakan bentuk kerja sama Samsung dan BlackPink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80.

Samsung Indonesia Rilis Galaxy A80 Edisi Blackpink, Harga Rp 14,9 Juta

“Kami memilih bekerja sama dengan BlackPink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

Menyusul kehadiran Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung Electronics Indonesia membawa Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Blackpink.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News