Samsung Siapkan 2 Model Baru Galaxy A Series

Samsung Siapkan 2 Model Baru Galaxy A Series
Samsung Galaxy A30 dan A50. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com - Setelah menghadirkan sembilan model di keluarga Galaxy A tahun ini, Samsung kembali mempersiapkan satu atau dua model terbaru dari Galaxy A50 untuk diluncurkan.

Kedua Hp terbaru itu diketahui sudah memperoleh sertifikasi dari WiFi Alliance, dengan kode SM-A561F dan SM-A562N. Sekilas kode ini milik A50s yang selama ini telah menjadi rumor.

 

BACA JUGA: Kuartal III 2019, Samsung Banyak Bawa Produk Baru

Tetapi sejatinya, kode produksi Galaxy A50s ialah SM-A507FN. Hal ini berarti bahwa keduanya akan berbeda dari Galaxy A50s.

Ada dugaan bahwa keduanya merupakan smartphone yang sama namun beda versi. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa keduanya merupakan model yang sama sekali berbeda.

Sejauh ini, produsen ponsel asal Koera Selatan ini pernah merilis versi baru dari beberapa Hp Galaxy A series. Setidaknya ada Galaxy A10e dan Galaxy A20e yang sudah terlihat. Bisa jadi, kedua kode ini menunjukkan versi baru dari Galaxy A50, misalnya Galaxy A50e.

Menariknya, kode produk tersebut benar-benar baru sama sekali. Artinya, kode ini belum pernah digunakan sama sekali. (mg9/jpnn)


Setelah menghadirkan sembilan model di keluarga Galaxy A tahun ini, Samsung kembali mempersiapkan satu atau dua model terbaru dari Galaxy A50 untuk diluncurkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News