Kuartal III 2019, Samsung Banyak Bawa Produk Baru

Kuartal III 2019, Samsung Banyak Bawa Produk Baru
Ilustrasi Samsung. Foto: AFP

jpnn.com - Selain Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus, Samsung tengah menyiapkan sejumlah perangkat terbaru mulai dari Galaxy Tab S5, Galaxy Watch 2 dan lainnya.

Hal tersebut diketahui setelah timeline Samsung bocor ke dunia maya. Samsung Galaxy Tab S5 akan hadir di beberapa titik pasar selama kuartal ketiga tahun ini. Kemungkinan tablet terbaru akan dirilis pada Juli hingga September 2019 mendatang.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition Sudah Bisa Dipesan

Baca Juga:

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (10/7), seperti namanya, Galaxy Tab S5 akan menjadi penerus dari Galaxy Tab S4 yang dirilis pada Agustus tahun lalu. Kabarnya tablet baru ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dikolaborasikan dengan RAM dan memori internal yang mumpuni. Selain Tab 5, muncul juga rumor terkait Tab 6.

Sementara itu, Galaxy Watch 2 juga kabarnya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Galaxy Watch 2 menawarkan dua ukuran, yakni 40 mm dan 44 mm. Ini memiliki ukuran yang berbeda dari versi tahun lalu dengan 44 mm dan 46 mm.

Selain perangkat-perangkat tersebut, Galaxy Book 3 juga bakal dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Bahkan kabarnya, Galaxy Tab Active 3 10-inci juga akan tiba pada September mendatang. (mg9/jpnn)


Selain Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus, Samsung tengah menyiapkan sejumlah perangkat terbaru mulai dari Galaxy Tab S5, Galaxy Watch 2 dan beberapa lainnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News