Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, Fiturnya Keren

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, Fiturnya Keren
Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition diluncurkan bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 RI. Foto dokumentasi Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi secara eksklusif dengan brand fashion lokal IKAT Indonesia membuat aksesoris bernuansa budaya nusantara.

Aksesoris sarat budaya asli lokal ini sekaligus melengkapi kehadiran Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah dan putih yang baru diluncurkan bertepatan dengan HUT ke-77 RI.

"Agar penggunanya lebih stylish dengan warisan budaya lokal bertepatan dengan perayaan kemerdekaan," kata ujar Didiet Maulana, Creative Director IKAT Indonesia dalam siaran pers, Jumat (19/8).  

IKAT Indonesia merupakan brand fashion yang berkomitmen mengembangkan budaya Indonesia melalui seni tenun untuk menciptakan tren fashion kekinian yang mengedepankan kearifan lokal.

Lewat berbagai jenis karya yang telah diluncurkan, IKAT Indonesia mengajak generasi muda untuk menunjukkan jati diri sesungguhnya melalui fashion dengan desain khas Indonesia dan merasa bangga dengan seni dan kultur yang dimiliki oleh tanah air.

“Adalah kebanggaan tersendiri bagi kami menjadi bagian dari Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition. Kami merancang aksesoris yang didesain khusus untuk Samsung," tambahnya.

Sentuhan warna merah, putih, dan abu merepresentasikan optimistis, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis.

Dengan desain ini diharapkan bisa mengingatkan setiap individu terus semangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa.

Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition diluncurkan bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 RI dengan tampilan warna merah putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News