Samsung Luncurkan Layanan Musik Gratis

Samsung Luncurkan Layanan Musik Gratis
Samsung Luncurkan Layanan Musik Gratis

jpnn.com - SEOUL -- Produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung meluncurkan layanan streaming musik gratis yang disebut Milk Music. Namun,  layanan itu hanya tersedia di berbagai perangkat Galaxy premium Amerika Serikat.

Selain musik gratis, di dalamnya  termasuk lebih dari 200 stasiun radio dan 13 juta lagu disediakan.

Laman BBC menyebutkan, streaming musik dipandang sebagai wilayah kunci dari pertumbuhan dan banyak perusahaan yang bersaing untuk menjadikannya daya tarik. Makanya, Samsung memasuki pasar yang selama ini sudah diisi pemain besar seperti Spotify, Pandora dan Apple iTunes Radio.

Beberapa dari layanan streaming itu dapat digunakan pada perangkat mobile, seperti versi Samsung. Tetapi, perusahaan Korea Selatan mengatakan masih yakin mampu menarik perhatian konsumennya.

"Kami merasa pasar layanan musik sangat kompetitif, masih  ada ruang untuk perbaikan," kata Daren Tsui , wakil presiden musik pada Samsung Media Solution .

Samsung mengatakan layanan baru tersebut menggaristkan download dan tidak menampilkan iklan untuk sementara ini.

Sebelumnya Samsung telah berkelana ke musik streaming dengan layanan yang disebut Music Hub, yang diluncurkan pada 2012. Namun, ditutup baru-baru ini. (esy/jpnn)


SEOUL -- Produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung meluncurkan layanan streaming musik gratis yang disebut Milk Music. Namun,  layanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News