Philips Segera Luncurkan Ponsel Pemantau Ibu Hamil

Philips Segera Luncurkan Ponsel Pemantau Ibu Hamil
Philips segera luncurkan Ponsel pemantau ibu hamil. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Philips Indonesia segera meluncurkan Mobile Obstetrical Monitoring Solution (MOMS). Inovasi dari Philips ini merupakan aplikasi tekepon seluler (Ponsel) berbasis android yang memungkinkan pemantauan ibu hamil dari jarak jauh oleh dokter ahli kandungan.

"Ini bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun," kata Corporate Communications Manager PT. Philips Indonesia, Chatrine Siswoyo dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Jumat (7/3).

Chatrine menjelaskan peluncuran ini akan digelar pekan depan sebagai program inovasi Philips untuk Indonesia yang lebih sehat. Acara tersebut direncanakan akan dihadiri dari perwakilan Kementerian Kesehatan dan pemimpinan Philips.

Menurut Chatrine, inovasi teknologi dari Philips ini diciptakan sebagai bentuk keprihatinan atas meningkatknya Angka Kematian Ibu (AKI). Berdasarkan Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI) 2012
menunjukkan peningkatan drastis AKI menjadi 359 per 100.000 kelahiran hidup dari sebelumnya 227 pada tahun 2007.

"Sebagai perusahaan yang berusaha membawa inovasi bermakna, PT Philips Indonesia menyadari tantangan tersebut," pungkasnya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Philips Indonesia segera meluncurkan Mobile Obstetrical Monitoring Solution (MOMS). Inovasi dari Philips ini merupakan aplikasi tekepon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News