Senin, 10 Desember 2018 – 21:07 WIB

Pria India Tumbangkan Rekor Mengetik dengan Hidung

Jumat, 07 Maret 2014 – 13:21 WIB
Pria India Tumbangkan Rekor Mengetik dengan Hidung - JPNN.COM

Khursheed Hussain. Getty Images

NEW DELHI - Khursheed Hussain seperti punya mata di hidungnya. Bagaimana tidak, dia berhasil jadi manusia tercepat di dunia yang bisa mengetik kalimat dengan hidungnya. Selama 47 detik, pria asal India ini berhasil mengetik kalimat berjumlah 103 karakter.

Kalimat yang ditulis hidung Hussain adalah "Guinness World Records has challenged me to type this sentence using my nose in the fastest time" atau Guinness World Records menantang saya untuk mengetik kalimat ini dengan hidung secepat mungkin.

Seperti seekor burung pelatuk, pria 23 tahun itu kemudian melatih hidungnya mengetik selama 6 jam tiap hari. Hasilnya di luar dugaan. Seperti yang dilansir News, Hussain berhasil menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang seorang pria Arab Saudi selama 1 menit 33 detik.

Bukan hanya mengetik dengan hidung, dia juga merupakan pemegang rekor dunia mengetik normal alias dengan jari tangan. Waktunya sangat singkat yakni 3,43 detik untuk mengetik 26 abjad secara berurutan. Bosan dengan jari tangan Hussain lantas menumbangkan rekor mengetik dengan hidung.

Setelah jari dan hidung kira-kira rekor mengetik dengan apa lagi yang akan dilakukan Hussain. Satu jari, satu mata tertutup, sikut atau jari kaki mungkin? (pra/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar