Samsung Merilis MicroSD Terbaru, Dahsyat!

Samsung Merilis MicroSD Terbaru, Dahsyat!
MicroSD terbaru buatan Samsung. Foto: Samsung

jpnn.com - Samsung meluncurkan seri kartu microSD baru, yakni Pro Endurance, dengan kinerja yang dahsyat.

MicroSD Samsung tersebut dioptimalkan untuk video dalam Full HD dan 4K dengan kurun waktu perekaman hingga 16 tahun tanpa henti.

Perangkat dirancang untuk memenuhi kebutuhan kamera pengintai, kamera dasbor, kamera bel pintu, kamera bodi, dan sebagainya.

Kartu memori tersebut menawarkan peningkatan daya tahan dan kinerja untuk pengambilan dan pemutaran berkelanjutan yang mulus dan andal.

"Dari CCTV hingga kamera bel pintu, kebutuhan akan solusi pengawasan video yang tahan lama dan berkinerja tinggi terus meningkat, dan Pro Endurance telah dirancang untuk mendukung permintaan itu,” kata Wakil Presiden Memory Brand Product Biz Tim di Samsung Electronics, KyuYoung Lee.

Samsung mengeklaim kartu memori tersebut mampu melakukan perekaman berkelanjutan pada resolusi tinggi, bahkan dalam kondisi ekstrem.

Dibuat dengan memori flash NAND, kartu Pro Endurance dapat menghadirkan hingga 16 tahun waktu perekaman berkelanjutan untuk memastikan setiap momen penting ditangkap.

Dengan kata lain kartu Pro Endurance dapat bertahan hingga 33 kartu yang berfokus pada kecepatan biasa, menghemat biaya penggantian yang sering, dan memberikan keandalan lebih besar untuk pemantauan video.

Samsung meluncurkan seri kartu microSD baru, yakni Pro Endurance, dengan kinerja yang dahsyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News