Samsung Pengin Menggabungkan Galaxy Note dengan Galaxy S?

Samsung Pengin Menggabungkan Galaxy Note dengan Galaxy S?
Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 di Jakarta, Rabu, (21/8). Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com - Rumor penggabungan lini Galaxy S dengan Galaxy Note oleh Samsung kembali mencuat, setelah seorang pakar di industri ponsel, Evan Blass mengaku mendapatkan informasi itu dari sumber yang dekat dengan Samsung, lansir Phone Arena.

Evan Blass menyiarkan temuannya itu lewat akun pribadinya di Twitter yang digembok @evleaks.

Rencana merger itu karena posisi kedua ponsel flagship Samsung tersebut, secara spesifikasi dianggap saling tumpang tindih. Galaxy Note yang baru dirilis dianggap tak ubahnya seri S yang hanya ditambahkan stylus S Pen.

Masih menurut Evan, Samsung sudah berdiakusi di internal untuk rencana penggabungan dari keduanya. Kabarnya, kemungkinan pelaksanaannya pada tahun depan, sekaligus melihat kesuksesan Galaxy Fold nantinya.

Jika rencana itu terealisasi, maka Galaxy Note akan masuk ke keluarga "S". Sementara posisi Note akan diisi oleh Galaxy Fold. Rumornya, penggabungan keduanya justru mengeluarkan seri baru bernama Galaxy One, artinya tidak ada lagi seri Galaxy S dan Note. (ant/jpnn)

Rumor penggabungan lini Galaxy S dengan Galaxy Note oleh Samsung kembali mencuat, setelah seorang pakar di industri ponsel, Evan Blass mengaku mendapatkan informasi itu dari sumber yang dekat dengan Samsung, lansir Phone Arena.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News