Samuel Eto'o Melawan Dingin

Samuel Eto'o Melawan Dingin
Samuel Eto'o Melawan Dingin

jpnn.com - Ketika Eropa memasuki musim dingin, para bintang sepak bola yang berlaga dalam kompetisi di Benua Biru harus melakukan persiapan ekstra. Maklum, cuaca dingin kadang ekstrem. Sarung tangan dan kaus pelapis seolah menjadi perlengkapan wajib agar tidak kedinginan saat beraksi di lapangan.

Nah, penyerang Chelsea Samuel Eto"o punya cara lain untuk melawan dingin. Selain memakai jaket tebal dan sarung tangan, bintang 32 tahun asal Kamerun tersebut membawa dua botol air panas untuk ditempelkan ke tubuhnya.

Hal itu terlihat saat The Blues "sebutan Chelsea" bertandang ke markas Stoke City di Stadion Britannia pada lanjutan Premier League Inggris akhir pekan lalu.

Tidak cukup satu, Eto"o menenteng dua botol berisi air panas sekaligus. Selain menempelkan di tubuh, Eto"o meletakkan botol air panas tersebut sebagai tempat berpijak kedua kakinya.

Wajar, mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu kedinginan. Sebab, dia lebih banyak diam terpaku di bangku cadangan. Pelatih Chelsea Jose Mourinho baru memasukkan Eto"o pada menit ke-70 saat skor sama kuat 2-2. Sayang, masuknya Eto"o tidak banyak membantu. Dia tidak mencetak gol dan Chelsea malah akhirnya kalah 2-3.

Ulah Eto"o tersebut mengusik perhatian media Inggris. Mereka heran karena mantan pemain dengan bayaran termahal di dunia itu terlihat begitu kedinginan. Padahal, Eto"o punya pengalaman dua musim membela klub Rusia Anzhi Makhachkala. Klub tersebut berada di kawasan paling dingin di Rusia. (c6/ca)


Ketika Eropa memasuki musim dingin, para bintang sepak bola yang berlaga dalam kompetisi di Benua Biru harus melakukan persiapan ekstra. Maklum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News