Samuel Umtiti Ngambek dengan Fan Barcelona, Kenapa ya?

Samuel Umtiti Ngambek dengan Fan Barcelona, Kenapa ya?
Bek Barcelona, Samuel Umtiti. Foto: (FC Barcelona)

jpnn.com, BARCELONA - Kejadian kurang mengenakan harus menimpa bek Barcelona Samuel Umtiti saat laga pramusim bertajuk Trofi Joan Gamper kontra Juventus di Estadio Johan Cruyff, Minggu (8/8).

Pada laga yang dimenangi Barca itu, Umtiti memilih pergi ke ruang ganti dan tidak ambil bagian dalam perayaan Trofi Joan Gamper.

Usut punya usut, ternyata penyebabnya ialah selama pertandingan berlangsung, pemain asal Prancis itu mendapat cemooh dari fan Barca yang hadir di stadion.

Umtiti yang sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur pada musim panas ini, memilih bertahan di Cam Nou.

Namun, bek tengah berusia 27 tahun itu tidak mendapat sambutan kurang positif dari fan Barcelona dalam kemenangan 3-0 timnya atas Juventus.

Bahkan saat perkenalan pemain klub Katalan itu sebelum laga berlangsung, Umtiti juga mendapat perlakuan serupa, yakni menerima siulan dari para fan.

Reporter La Sexta, Josep Gomez, mengeklaim bahwa reaksi penggemar terhadap bek Barca itu karena mereka merasa sudah tidak cocok lagi dengan Umtiti dan memintanya segera hengkang di musim ini.

Lewat insta story akun instagramnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu menuliskan sesuatu yang menggambarkan suasana hatinya.

Bek Samuel Umtiti merasa tidak senang dengan perlakuan fan Barcelona kepada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News