San Antonio Spurs Perpanjang Kontrak Boris Diaw

San Antonio Spurs Perpanjang Kontrak Boris Diaw
Boris Diaw. Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs berhasil mengamankan jasa Boris Diaw untuk mengarungi kompetisi NBA. Sang juara bertahan itu sukses mengikat Diaw dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Laman ESPN, Senin (7/7) menulis, Spurs harus mengeluarkan dana sebesar USD 22 juta atau sekitar Rp 257 miliar (USD= Rp 11.725) demi mengamankan pemain berusia 32 tahun itu.

"Hey fans Spurs. Berita bagus. Saya bertahan di San Antonio Spurs untuk beberapa tahun. Ayo kita petik gelar juara lagi," tulis Diaw di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman ESPN.

Bagi Spurs, Diaw memiliki arti sangat penting. Pasalnya, mantan penggawa Atlanta Hawks itu bisa bermain di dua posisi berbeda, yakni power forward dan center.

Catatan mantan pemain Phoenix Suns itu juga termasuk bagus. Musim lalu, Diaw membukukan rata-rata 9,1 poin dan 4,1 rebound dalam 79 pertandingan bersama Spurs. (jos/jpnn)

 


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs berhasil mengamankan jasa Boris Diaw untuk mengarungi kompetisi NBA. Sang juara bertahan itu sukses mengikat Diaw


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News