Neymar Terkapar, Oscar Siap Berkibar

Neymar Terkapar, Oscar Siap Berkibar
Oscar. Foto: Getty Images

jpnn.com - FORTALEZA - Timnas Brasil mendapat cobaan berat jelang laga kontra Jerman di babak semifinal Piala Dunia. Tim Samba, julukan Brasil tak bisa menurunkan bomber Neymar yang mengalami cedera punggung.

Namun, pemain lain bertekad untuk menghajar Jerman. Gelandang muda Oscar berjanji bakal menunjukkan determinasi tinggi melawan Tim Panser, julukan Jerman di semifinal nanti.

"Bertahan di sisi kanan adalah hal yang cukup sulit. Namun, jika itu cara untuk menang, dengan bertahan, saya ingin menang. Saya bermain beberapa posisi, mencoba mencuri bola, mengendalikan permainan dan membantu tim memetik kemenangan," terang Oscar di laman Lancenet, Senin (7/7).

Oscar dianggap tampil luar biasa ketika Brasil menekuk Kolombia dengan skor 2-1 pada babak perempat final lalu. Saat itu, Oscar mampu melakukan lima tekel sepanjang pertandingan.

Itu adalah jumlah tertinggi dalam satu laga di Piala Dunia 2014. Legenda hidup Brasil, Zico juga meyakini Oscar bakal berkibar di sisa turnamen ini.

"Banyak orang di Brasil dan dunia berbicara tentang Neymar. Mereka lupa pentingnya Oscar di tim. Dia memiliki teknik yang luar biasa. Dia juga bisa membaca permainan dengan bagus," tegas Zico. (jos/jpnn)


FORTALEZA - Timnas Brasil mendapat cobaan berat jelang laga kontra Jerman di babak semifinal Piala Dunia. Tim Samba, julukan Brasil tak bisa menurunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News