Gelandang Argentina Nilai Belanda Tim Cerdas

Gelandang Argentina Nilai Belanda Tim Cerdas
Javier Mascherano. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Argentina bersikap waspada jelang laga kontra Belanda pada babak semifinal Piala Dunia 2014. Gelandang Argentina, Javier Mascherano mengatakan, Belanda bakal menjadi lawan yang sangat sulit.

Pasalnya, Tim Oranye, julukan Belanda juga memiliki sederet pemain jempolan. Selain itu, Robin Van Persie dkk juga sudah belajar dari kegagalan d final Piala Dunia 2010 silam.

“Kini fokus kami hanyalah menghadapi Belanda. Kami tahu mereka masih tim yang cerdas sejak kekalahan di Afrika Selatan empat tahun lalu,” terang Mascherano di laman Globo, Senin (7/7).

Penggawa Barcelona itu menambahkan, Argentina sudah menunjukkan performa meyakinkan ketika bersua Belgia. Saat itu, permainan Argentina bahkan disebut sebagai yang terbaik.

“Melawan Belgia kami menggunakan ruang dengan baik. Kami tak terburu-buru. Kami menunggu hingga momen yang tepat untuk mengumpan. Itu adalah pertandingan yang bagus,” tambah Mascherano.

“Namun itu sudah berlalu. Kami fokus melawan Belanda. Tim ini sangat senang karena bisa lolos ke semifinal. Namun, kejadian yang menimpa Di Maria sangat mengecewakan,” tegas Mascherano. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO- Argentina bersikap waspada jelang laga kontra Belanda pada babak semifinal Piala Dunia 2014. Gelandang Argentina, Javier Mascherano mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News