Sandhy Sandoro, sang Duda dan Cinta Sejati

Sandhy Sandoro, sang Duda dan Cinta Sejati
Sandhy Sandoro. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SANDHY Sandoro secara resmi pisah dengan istrinya, Ade Sechan, 29 Februari 2016. Meski demikian, kondisi tersebut tidak mempengaruhi karirnya di panggung musik.

ACHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta  

Cinta terkadang buta, ketika cinta telah tiada semua seakan sirna. Namun, sepertinya itu tidak berlaku bagi Sandhy Sandoro.  Setelah diselimuti kabut gelap akan rumah tangganya, Sandhy tetap berkarir seperti tidak pernah ada masalah.  

Bahkan, ia bersiap meluncurkan album keenamnya, Love Songs, awal bulan depan. Single andalan dari album tersebut, Tentang Perasaanmu, sudah dirilis pada Senin (4/4).

It’s a love song. Tentang cinta sejati,” jelasnya saat ditemui di Graha Pena,   Jakarta, Rabu (6/4). 

Sebanyak 12 lagu disiapkan Sandhy di album terbarunya tersebut, dua merupakan lagu baru, Tentang Perasaanmu, serta Nafas & Hidupku. 

Lainnya adalah lagu-lagu lama Sandhy yang kemudian di-remastering. Di antaranya, Malam Biru, Tak Pernah Padam, dan Gejolak Cinta. 

Single baru pilihan itu melibatkan input dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris asal Inggris, dan co-arranger Rifka Rachman. Pengerjaan yang dimulai pada Desember 2015 terbilang cepat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News