Sandhy Sondoro Persembahkan Tiba-Tiba Cinta

Sandhy Sondoro Persembahkan Tiba-Tiba Cinta
Penyanyi Sandhy Sondoro. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul Tiba-Tiba Cinta.

Dia mengatakan lagu Tiba-Tiba Cinta yang diciptakannya mengisahkan tentang kehadiran cinta yang tiba-tiba datang di kehidupan sesorang.

Lewat lirik Tiba-Tiba Cinta, Sandhy Sondoro coba menggambarkan betapa indah perasaan jatuh cinta itu melalui kata-kata yang penuh kehangatan dan keceriaan.

Bukan hanya kata-kata indah dalam lirik, lagu tersebut juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan melodi yang memikat berpadu dengan suaranya yang khas dan berkarakter

“Lagu ini tentang perasaan yang dialami setiap orang yang sedang jatuh cinta. Rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah," kata Sandhy Sondoro, Jumat (17/11).

Menurut Sandhy Sondoro, mendengarkan lagu Tiba-Tiba Cinta membawa pendengar seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah.

"Saya juga ingin menyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta karena saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda," jelas penyanyi yang sudah meraih sejumlah penghargaan internasional itu.

Sandhy Sondoro berharap lewat lagu Tiba-Tiba Cinta bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut.

Penyanyi Sandhy Sondoro mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul Tiba-Tiba Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News