Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Hibur Fan Lewat Mini Konser

Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Hibur Fan Lewat Mini Konser
Penyanyi Sandhy Sondoro sukses menggelar mini konser spesial di LBRTY, Jakarta pada Selasa (12/12) malam. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro sukses menggelar mini konser spesial di LBRTY, Jakarta pada Selasa (12/12) malam.

Konser bertajuk A Nostalgic Escape with Sandhy Sondoro Special Birthday diadakan dalam rangka ulang tahun ke-50 musisi kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973 tersebut.

Tidak hanya itu, konser tersebut sekaligus jadi pengenalan lagu terbaru Sandhy Sondoro yang berjudul Tiba-Tiba Cinta.

Saat konser A Nostalgic Escape, dia juga berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Aryo Wahab dan Baim (The Dance Company) serta Jamie Aditya.

Sandhy Sondoro membuka pertunjukan dengan lagu Beauty Like Yours yang sudah jarang dibawakan saat konser.

Suaranya yang begitu mempesona kemudia dipamerkan lewat lagu Biarlah Semua dan Puncak Asmara yang pernah dipopulerkan Utha Likumahuwa.

Para penonton langsung ikut bernyanyi bersama dengan Sandhy Sondoro, apalagi ketika lagu Dariku Untukmu, Anak Jalanan, dan Gejolak Cinta dibawakan.

"Lagu ini untuk semua yang sedang jatuh cinta. Semoga cinta bisa membuat kita bahagia semua," kata Sandhy Sondoro lalu menyanyikan Tiba-tiba Cinta yang baru rilis beberapa waktu lalu.

Penyanyi Sandhy Sondoro sukses menggelar mini konser spesial di LBRTY, Jakarta pada Selasa (12/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News