Sandi: Ahok Mempersatukan? Sidangnya Aja Bikin Berantem

Sandi: Ahok Mempersatukan? Sidangnya Aja Bikin Berantem
Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tengah membangun citra sebagai pemimpin yang akan mempersatukan warga Jakarta.

Di sisi lain pasangan nomor urut tiga ini berusaha menggambarkan petahana Basuki T Purnama sebagai sosok yang memecah belah masyarakat.

Strategi kampanye ini digunakan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno ketika berkampanye di Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Dia menyinggung kondisi masyarakat yang kini terbelah akibat kasus penistaan agama oleh Ahok.

"Gubernur yang sekarang mempersatukan enggak? Sidangnya aja sudah bikin orang berantem. Sudah ada dua pihak," kata Sandi di hadapan warga.

Menurut Sandi, ia dan Anies siap untuk menjadi "jembatan cinta" dari dua golongan masyarakat yang kini terpecah dan saling berseberangan.

Selain itu, ia juga menyatakan dirinya dan Anies berkomitmen menjadi pemimpin yang memberikan kesejukan untuk semua masyarakat.

"Cari pemimpin yang bisa diterima dan jadi jembatan dari pihak-pihak yang sekarang saling berseberangan," ujar Sandi. (dka/rmol)


JPNN.com - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tengah membangun citra sebagai pemimpin yang akan mempersatukan warga Jakarta.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News