Sandi Ajak Menteri Puan Berkuda Bareng

Sandi Ajak Menteri Puan Berkuda Bareng
Menko PMK Puan Maharani saat menghadiri Konser 100 Hari Menjelang Asian Games 2018 di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta, Kamis (10/5) malam. Foto: Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengajak Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani berkuda sembari memeriksa kesiapan veneu Equestrian di Pulo Mas, Jakarta Timur.

"Kami mau kuda-kudaan bareng. Berkuda bareng memang (cuma) Pak Jokowi sama Pak Prabowo saja. Kami juga mau kuda-kudaan berdua. Sudah disiapin semuanya," kata Sandi saat mendampingi Puan mengunjungi Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Sandi mengagendakan mereka berdua berkuda pada pekan depan. Menurut Sandi, venue Equestrian ini sangat sulit bagi atlet.

"Venue Equestrian itu yang paling rumit karena memerlukan sertifikasi dari Eropa dan memastikan keadaan virus free untuk delapan km," kata Sandi.

Selain itu, Sandi juga ingin memindahkan delman-delman yang ada di sekitar Kemayoran dan Monas ke Pulo Mas.

"Jadi ini yang jadi catatan kami, insyaallah kami akan pastikan bahwa semua venue good to go atau ready to go," pungkas Sandi. (tan/jpnn)


Pekan depan menjadi agenda Wagub DKI Sandiaga Uno dan Menteri Puan Maharani unetuk berkuda.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News