Sandi: Amien Rais dan Anies Punya Kans Sama Dampingi Prabowo

Sandi: Amien Rais dan Anies Punya Kans Sama Dampingi Prabowo
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sesepuh PAN Amien Rais, sama-sama berpeluang mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Pak Amien tentunya sangat dihormati oleh mitra koalisi. Nanti, kami akan lihat semua memiliki peluang yang sama," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, di rumah dinas Wakil Gubernur DKI, Jakarta, Selasa (12/6).

Sandi mengatakan, Gerindra menghargai sikap Amien yang ingin maju di Pilpres 2019. Namun, Gerindra sebagai partai koalisi menyerahkan proses penentuannya di Sekretaris Bersama (Sekber) dengan PKS dan PBB.

Sandi mengharapkan, setiap bakal calon yang maju dapat membangun jaringan ekonomi yang benar-benar menghilangkan pengangguran. Kemudian, Sandi menginginkan adanya peningkatan ekomoni yang masif.

Saat disinggung siapakah yang terbaik antara Amien dan Anies, Sandi mengaku tidak ingin membanding-bandingkannya. Semua bakal calon di radar Gerindra merupakan sosok yang berkualitas.

"Saya tidak ingin berandai-andai, karena tugas saya bukan untuk menyanding-nyandingkan. Tugas kami adalah menyiapkan platform ekonominya dan itu yang kami terus finalisasi," kata dia. (tan/jpnn)

 


Siapa yang terbaik di mata Sandiaga Uno? Amien Rais atau Anies Baswedan untuk mendampingi Prabowo Subianto?


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News