Sandi Janji Hadir di Pemeriksaan Lanjutan di Polda Siang Ini

Sandi Janji Hadir di Pemeriksaan Lanjutan di Polda Siang Ini
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dirinya akan hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan penipuan, pencucian uang, dan penggelapan lahan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/1) siang ini.

"Hadir. Masih menunggu konfirmasi pihak kepolisian dari Biro Hukum Pemprov," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Mengenai kasus ini, Sandi sudah menyampaikan keterangannya kepada polisi pada Kamis (18/1).

"Alhamdulilah kemarin kami sudah review dan jelas ini masalah perdata. Saya walaupun dalam memangku tugas (wakil gubernur) ini, memastikan dan memberikan sinyal bahwa kami tidak ada yang ditutupi," kata Sandi.

Dia juga menegaskan, kasus yang sudah menyeret rekan kerjanya Andreas Tjahjadi sebagai tersangka ini merupakan perkara lama. "Tapi kami berikan keterangan kooperatif," tandas dia.

Seperti diketahui, Sandi diperiksa sebagai saksi penggelapan tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang yang berhubungan dengan penjualan aset berupa tanah dalam proses likuidasi PT Japirex. Kala itu, Sandi, Andreas Tjahjadi (tersangka), dan Djoni Hidajat (pelapor) merupakan pemegang saham PT Japirex. (tan/jpnn)


Sandiaga Uno akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan, pencucian uang dan penggelapan lahan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News