Sandi Preneur Garut Salurkan Ratusan Sembako Murah

Sandi Preneur Garut Salurkan Ratusan Sembako Murah
Bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, GARUT - Sandi Preneur Garut menggelar bazar sembako murah di Desa Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat.

Bazar sembako murah ini diyakini bisa membantu meringankan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Paket sembako tersebut, dihargai Rp 25 ribu, dengan nilai asli mencapai lebih dari Rp 100 ribu.

"Menjelang lebaran harga sembako yang naik menyulitkan masyarakat, jadi ada bazar sembako murah ini sangat membantu sekali. Di Garut harga beras itu Rp 13-15 ribu, ini sembako harusnya Rp 100 ribu tapi jadi Rp 25 ribu," ungkap Perwakilan Sandi Preneur Garut, Hendiana Musthofa, Kamis (20/4).

Nyatanya, pada kegiatan ini masih ada beberapa masyarakat yang belum merasakan sembako murah karena ketersediaan yang terbatas.

Hendiana berharap di kesempatan berikutnya akan lebih banyak menyediakan paket sembako murah agar semua masyarakat dapat merasakannya.

"Sebenarnya belum mencakup semua masih ada yang belum kebagian, tapi kita utamakan yang ekonominya dibawah. Di sini kebanyakan pekerjaan buruh tani, notabennya pendapatan enggak terlalu besar dan ini justru membantu sekali," kata Hendiana.

Sementara itu, salah satu warga, Cucu Sumarni mengaku senang dengan bazar ini karena meringankan beban mereka akibat harga bahan pokok yang mahal di bulan Ramadan.

Terima kasih Pak Sandi kami sebagai wakil warga merasa terbantu sekali dengan adanya sembako murah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News