Sandi Sangat Berharap, Pak Gatot Masih Cuek

Sandi Sangat Berharap, Pak Gatot Masih Cuek
Gatot Nurmantyo semasa masih menjabat Panglima TNI bersama pengusaha Tommy Winata saat melepas harimau sumatera bernama Mulli (anak gadis) di Tambling, Pesisir Barat, Lampung. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga S Uno yang kini menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto sangat berharap tim pemenangannya diperkuat oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Untuk itu, Sandi mengaku sedang mendekati Gatot.

"Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot sudah hampir dua minggu belum diterima. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," kata Sandiaga saat menghadiri peluncuran buku #2019GantiPresiden karya Mardani di Kawasan Jakarta Pusat, Selasa (21/8).

Mantan wakil gubernur DKI itu menambahkan, peluang Gatot masuk ke dalam tim pemenangannya masih sangat terbuka lebar. Di mata Sandi, tentara yang baru pensiun pada awal April 2018 itu merupakan sosok mantan prajurit yang memperjuangkan masyarat.

“Saya kagum dengan beliau. Beliau Panglima TNI yang concern ingin berjuang bersama kami. Mudah-mudahan bisa ada titik temu ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia lebih baik ke depan," kata Sandi berharap.

Politikus berlatar belakang pengusaha itu menegaskan, sejauh ini komunikasinya dengan Gatot cukup lancar. "Saya sudah komunikasi dengan timnya, lagi menunggu waktu. Kalau sekarang bisa ya saya langsung ke sana," pungkasnya.(aim/JPC)


Sandiaga S Uno mengharapkan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bisa bergabung dengan Tim Pemenangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News