Sandi: Sebenarnya Sudah Ada Agenda Pertemuan Dua Tokoh

Sandi: Sebenarnya Sudah Ada Agenda Pertemuan Dua Tokoh
Sandiaga Uno. foto: amjad/jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya tengah berupaya mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Sebab, partai yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih belum menentukan sikapnya.

Menurut Sandiaga, sebenarnya sudah ada agenda pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden Ke-6 RI itu.

Namun momen silaturahmi Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz ke Gedung DPR sempat menggagalkan agenda pertemuan dua tokoh tersebut. Meski begitu, keduanya sempat berbicara mengenai pertemuan selanjutnya.

Sandiaga mengaku mendapatkan kabar dalam waktu dekat SBY dan Prabowo akan bertemu lagi.

Namun demikian, sebelum pertemuan keduanya berlangsung, SBY bakal menemui para pemimpin partai yang sudah berkoalisi dengan Demokrat di Pilgub DKI Jakarta.

"Baru setelah itu Pak SBY bertemu Pak Prabowo. Jadi ini yang lagi ditunggu," kata Sandi di Jakarta, Minggu (5/3).

Politikus Gerindra ini mengaku, pertemuan antara Prabowo dan SBY itu seharusnya dilaksanakan pada pekan lalu. Namun, karena kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Azis ke Indonesia, maka pertemuan itu harus ditunda.

"Tapi mereka sempat bertemu di gedung DPR-MPR, bersapa dan memastikan akan ada pertemuan dalam waktu dekat," tandasnya.(Mg4/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya tengah berupaya mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Sebab, partai


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News