Sandi Sebut Dukungan Kader NasDem Seperti Vitamin

Sandi Sebut Dukungan Kader NasDem Seperti Vitamin
Sandiaga Uno di acara dekkarasi dukungan kader NasDem untuk Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi langkah seratus kader dan pengurus Partai NasDem dari sepuluh kecamatan di Jakarta Timur, yang mendeklarasikan dukungan kepada dirinya.

Sandi mengaku pihaknya seperti memperoleh tambahan vitamin untuk memenangkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur DKI, 15 Februari 2017 mendatang.

"Lima puluh hari lagi jelang Pilkada DKI, alhamdulillah kami dapat suntikan tambahan vitamin seperti yang kami tunggu dari Jakarta Timur, untuk merestorasi diri memperjuangkan kami di 15 Februari nanti," ujar Sandi saat acara deklarasi, Selasa (27/12).

Meski merasa memperoleh vitamin, Sandi menegaskan dukungan dari para kader Partai NasDem tersebut tidak akan memutus silaturahmi pihaknya dengan partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

"Kami tidak ingin mencampuri urusan internal. Dengan dukungan ini, untuk wilayah Jakarta Timur kami akan all out. Secara hitungan, pemilih di sana mendekati dua juta. Ini tentu pekerjaan rumah buat kami. Kuncinya, di Jakarta Timur kami akan fokus pada pendidikan dan ekonomi," tutur Sandi.

Sebelumnya, perwakilan seratus kader dan pengurus Partai NasDem dari sepuluh kecamatan di Jakarta Timur, mendeklarasikan dukungan pada Anies-Sandi. Deklarasi dukungan dibacakan Ketua Nasdem DPC Jatinegara Saefudin.
"Kami ingin memilih pemimpin yang sopan, jujur dan berpihak sama rakyatnya. Kami sedih jika ada pemimpin yang arogan sama rakyatnya," ujar Saefudin.

Saefudin berharap apa yang dilakukan oleh para Kader Nasdem ini dapat dimaklumi oleh Struktur Nasdem, baik di tingkat pusat (DPP) maupun provinsi (DPW).


JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi langkah seratus kader dan pengurus Partai NasDem dari sepuluh kecamatan di


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News